Jumat, 30 Juli 2010 14:32 WIB Hukum Share :

Mabuk, dua polisi Makassar saling adu jotos

Makassar–Perilaku tidak terpuji dilakukan dua anggota polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Bukannya melindungi masyarakat, keduanya malah mabuk-mabukan dan saling adu jotos.

Dalam peristiwa memalukan itu, satu di antaranya mengalami luka-luka. “Mereka cekcok saat berpapasan di Aspol Panaikang. Setelah itu keduanya yang dalam pengaruh alkohol pun berkelahi,” kata Kanit Unit Pelayanan Pengaduan dan Penegakan Disiplin (UP3D) Polrestabes Makassar, AKP Djoko, Jumat (30/7).

Disebutkan, perkelahian itu melibatkan anggota Polres Gowa Brigadir Jery Londa dan anggota Samapta Polda Sulawesi Brigadir Gunawan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/7), tengah malam.  Akibat kejadian itu Jery mengalami luka sobek di bagian kepala.

“Kami baru menerima laporan dari Jery sebagai korban pada Kamis (29/7) sore. Dia sudah divisum di RS Bhayangkara Polda Sulselbar,” terang Djoko.

Saat ini kedua anggota Polri itu sudah menjalani pemeriksaan di  UP3D Polrestabes Makassar. Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polrestabes Makassar. “Keduanya akan diberi sanksi disiplin karena mabuk-mabukan dan melakukan perkelahian,” tutur Djoko.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…