News
Jumat, 30 Juli 2010 - 14:32 WIB

Mabuk, dua polisi Makassar saling adu jotos

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar–Perilaku tidak terpuji dilakukan dua anggota polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Bukannya melindungi masyarakat, keduanya malah mabuk-mabukan dan saling adu jotos.

Dalam peristiwa memalukan itu, satu di antaranya mengalami luka-luka. “Mereka cekcok saat berpapasan di Aspol Panaikang. Setelah itu keduanya yang dalam pengaruh alkohol pun berkelahi,” kata Kanit Unit Pelayanan Pengaduan dan Penegakan Disiplin (UP3D) Polrestabes Makassar, AKP Djoko, Jumat (30/7).

Advertisement

Disebutkan, perkelahian itu melibatkan anggota Polres Gowa Brigadir Jery Londa dan anggota Samapta Polda Sulawesi Brigadir Gunawan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/7), tengah malam.  Akibat kejadian itu Jery mengalami luka sobek di bagian kepala.

“Kami baru menerima laporan dari Jery sebagai korban pada Kamis (29/7) sore. Dia sudah divisum di RS Bhayangkara Polda Sulselbar,” terang Djoko.

Saat ini kedua anggota Polri itu sudah menjalani pemeriksaan di  UP3D Polrestabes Makassar. Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polrestabes Makassar. “Keduanya akan diberi sanksi disiplin karena mabuk-mabukan dan melakukan perkelahian,” tutur Djoko.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif