Jumat, 30 Juli 2010 23:09 WIB Sport Share :

Kejurda Balap Motor, Solo tak turunkan seluruh ridersnya

Solo (Espos)--Kota Solo tidak menurunkan seluruh ridersnya dalam gelaran Kejurda Balap Motor Jateng seri III 2010.

Kota Solo hanya menurunkan satu pembalapnya pada adu kebut se-Jateng yang berlangsung di Sirkuit alun-alun Kajen, Pekalongan, Sabtu-Minggu (31/7-1/8) nanti.
Permasalahan dana diyakini menjadi alasan bagi Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kota Solo.

Sebelumnya saat Kejurda seri I di Purworejo beberapa waktu lalu, kontingen pembalap Kota Solo absen. Namun di seri II yang digelar di Purwodadi, 20 Juni lalu, FOBM Solo mengirimkan tiga pembalapnya yakni Toni ‘Onix’ Pamungkas, Agung Raditya dan Agus ‘Iwan’ Setiawan.

Dari ketiga pembalap ini yang mampu menunjukkan performa terbaik hanya Iwan dengan menyabet juara satu di dua kelas MP-5 (125 cc standar) dan MP-6 (110 cc standar).

“Alasannya kami kurang memiliki dana. Sehingga di ajang seri II ini kami hanya mengirim pembalap yang memiliki kans besar tampil sebagai juara,” ungkap Ketua FOBM Solo, Lilik Kusnandar kepada Espos, Jumat (30/7).

m89

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…