Jumat, 30 Juli 2010 14:49 WIB Solo Share :

Jelang Ramadan, razia PGOT diintensifkan

Solo (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bakal mengintensifkan razia atas sejumlah pengamen, gelandangan dan orang telantar (PGOT) menjelang datangnya bulan Ramadan tahun ini.

Dalam waktu dekat, tim gabungan akan dibentuk untuk melaksanakan razia tersebut. “Pekan depan kami akan mengundang sejumlah pihak yang terkait, termasuk Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja-red) untuk membahas rencana pelaksanaan razia PGOT menjelang bulan Ramadan nanti, sekaligus juga membentuk tim gabungan untuk pelaksanaannya,” ungkap Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Solo, Singgih Yudoko, ketika ditemui wartawan di Bale Tawangarum Balaikota Solo, Jumat (30/7).

Razia PGOT menjelang Ramadan tersebut, menurut Singgih, dilaksanakan Pemkot sebagai langkah untuk mengantisipasi maraknya PGOT di Kota Solo selama bulan Ramadan nanti. Pelaksanaan razia, lanjutnya, bakal dilakukan lebih intensif daripada biasanya. Kepada PGOT yang terjaring dalam razia, jelas Singgih, akan diberikan pembinaan.

sry

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…