Entertainment
Jumat, 30 Juli 2010 - 10:39 WIB

Indra Bekti kecewa Adjie Notonegoro tetap ditahan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penangguhan penahanan Adjie Notonegoro ditolak, dan itu berarti Adjie tetap mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mendengar hal tersebut, Indra Bekti pun kecewa.

Seperti yang telah diketahui, Indra adalah salah satu artis yang bersedia menjadi jaminan dalam penangguhan penahanan desainer kondang itu. Selain Indra, aktris senior Widyawati juga ikut menjamin Adjie.

Advertisement

“Ya cukup kecewa, karena mungkin usaha kita tidak menghasilkan. Juga kepentingan dari aku sendiri masalah baju pengantin jadi terhambat, tapi Alhamdulillah dari keponakannya mau bantu,” jelas Bekti saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/7) malam.

Dengan ditolaknya penangguhan penahanan Adjie, rencana pernikahan Bekti cukup terganggu. Hal itu dikarenakan baju pernikahan bekti yang dipesan di Adjie belum jadi. Padahal pernikahan Bekti tinggal menghitung bulan.

“Ya mungkin kalau ternyata ada (kesempatan penangguhan penahanan) yang kedua kita akan coba. Saya sih melihatnya sekarang ini, karena kita harus bergerak cepat karena tinggal dua bulan lagi baju harus selesai,” jelasnya.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Indra Bekti
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif