Jumat, 30 Juli 2010 11:57 WIB Issue Share :

Ellen DeGeneres hengkang dari American Idol

Jakarta— Baru satu musim, presenter Ellen DeGeneres menggantikan Paula Abdul, duduk di kursi juri American Idol. Namun kini, DeGeneres memilih hengkang dari Idol.

“Beberapa bulan lalu, aku memberitahu pihak Fox dan produser American Idol, kalau aku merasa ini (American Idol) tidak nyaman,” ujar DeGeneres dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Us Weekly, Jumat (30/7).

Diakui presenter talk show itu, ia merasa sulit ketika harus mengambil keputusan meninggalkan Idol. Namun jadwal kerjanya belakangan membuatnya mau tak mau harus melakukan itu.

DeGeneres pun mengungkapkan alasan lainnya mengapa ia berhenti menjadi juri. “Sulit sekali bagiku untuk menilai orang lain dan terkadang menyakiti perasaan mereka. Namun aku senang sekali dengan pengalaman yang aku dapat. Aku fans berat American Idol dan akan terus begitu,” urainya.

DeGeneres masuk menjadi juri American Idol saat acara adu bakat itu memasuki musim ke-9. Ia menjadi juri bersama Simon Cowell, Randy Jackson dan Kara DioGuardi.

American Idol musim ke-9 berakhir pada 26 Mei 2010 lalu. Saat itu yang menjadi juara adalah Lee DeWyze. Selain DeGeneres, juri yang hengkang dari American Idol setelah musim ke-9 adalah Simon Cowell.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…