Entertainment
Jumat, 30 Juli 2010 - 11:57 WIB

Ellen DeGeneres hengkang dari American Idol

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Baru satu musim, presenter Ellen DeGeneres menggantikan Paula Abdul, duduk di kursi juri American Idol. Namun kini, DeGeneres memilih hengkang dari Idol.

“Beberapa bulan lalu, aku memberitahu pihak Fox dan produser American Idol, kalau aku merasa ini (American Idol) tidak nyaman,” ujar DeGeneres dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Us Weekly, Jumat (30/7).

Advertisement

Diakui presenter talk show itu, ia merasa sulit ketika harus mengambil keputusan meninggalkan Idol. Namun jadwal kerjanya belakangan membuatnya mau tak mau harus melakukan itu.

DeGeneres pun mengungkapkan alasan lainnya mengapa ia berhenti menjadi juri. “Sulit sekali bagiku untuk menilai orang lain dan terkadang menyakiti perasaan mereka. Namun aku senang sekali dengan pengalaman yang aku dapat. Aku fans berat American Idol dan akan terus begitu,” urainya.

DeGeneres masuk menjadi juri American Idol saat acara adu bakat itu memasuki musim ke-9. Ia menjadi juri bersama Simon Cowell, Randy Jackson dan Kara DioGuardi.

Advertisement

American Idol musim ke-9 berakhir pada 26 Mei 2010 lalu. Saat itu yang menjadi juara adalah Lee DeWyze. Selain DeGeneres, juri yang hengkang dari American Idol setelah musim ke-9 adalah Simon Cowell.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ellen DeGeneres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif