Jumat, 30 Juli 2010 16:38 WIB Ekonomi Share :

BRI cari 4.000 karyawan baru

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) membuka kesempatan bagi masyarakat yang siap untuk berkarir di dunia perbankan. Sampai 2012, BRI membuka 4.000 lowongan baru.

Demikian disampaikan oleh Direktur Utama Bank BRI Sofyan Basir ketika ditemui di Gedung BRI, Jalan Sudirman, Jumat (30/7). “Kami siap menerima karyawan baru yang ingin bekerja sebagai calon-calon bankir handal. Target kita menerima 4.000 karyawan hingga 2012,” tutur Sofyan.

Hal tersebut, lanjut Sofyan dilakukan BRI untuk membantu memperluas jaringan pelayanan melalui pembukaan kantor dan unit baru di berbagai daerah. “Kita merencanakan pembukaan kantor hingga 6.000 kantor. Dan sampai saat ini sudah melebihi target yang mencapai 6.600 kantor,” tuturnya.

Menurut Sofyan, penambahan karyawan baru diharapkan akan membantu BRI untuk terus menyalurkan kredit baru, menambah pendanaan, hingga menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK).

“BRI sudah menyiapkan infrastrukturnya, jadi tinggal para orang-orangnya saja yang dicari. Langsung saja mendaftar ya,” tutup Sofyan.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…