Jumat, 30 Juli 2010 20:55 WIB Issue Share :

Andrea Hirata hadiahi Ariel novel terbaru

Jakarta--Penulis novel tetralogi ‘Laskar Pelangi,’ Andrea Hirata, menjenguk Ariel yang kini mendekam di penjara Mabes Polri. Saat menjenguk, Andrea pun menghadiahi Ariel novel terbarunya, dwilogi ‘Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas.’

Andrea menjenguk Ariel bersama kru dan pemain ‘Sang Pemimpi lainnya. Mereka adalah Mira Lesmana, Riri Riza dan Lukman Sardi.

“Tadi saya kasih novel terbaru saya. Tadi Ariel bilang nggak terbiasa baca novel,” ujar Andrea saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (30/7).

Meski Ariel tidak terbiasa membaca novel, Andrea tetap berharap buku karangannya itu bisa berguna. “Mudah-mudahan novelnya bisa menghibur dia,” tuturnya.

Selain rombongan ‘Sang Pemimpi’, yang juga menjenguk Ariel pada Jumat (30/7) ini adalah artis Camelia Malik, Hengky Tornado dan istrinya Baby Zelvia. Ketiganya tampak membawa makanan untuk kekasih Luna Maya itu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….