Entertainment
Kamis, 29 Juli 2010 - 16:56 WIB

Uang sumbangan untuk pelawak Cholik dibawa kabur

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Isteri almarhum pelawak Cholik, Ida Farida dilaporkan ke polisi oleh anak angkat pelawak itu, Aria Wiguna. Ida dilaporkan ke polisi karena membawa kabur uang sumbangan dari para artis dan media yang jumlahnya sangat besar.

“Saya ke sini melaporkan Ibu Ida Farida dan mantan karyawan saya Rizal Fauzi karena telah membawa kabur uang penggalangan dana,” jelas Aria saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (29/7).

Advertisement

Uang sumbangan tersebut awalnya akan digunakan untuk membayar rumah sakit. Namun belakangan diketahui pihak Depkes menyatakan almarhum Cholik dibebaskan dari membayar biaya perawatannya. “Jadinya untuk bayar utang-utang Pak Cholik ke berbagai pihak yang nilainya ratusan juta rupiah,” ujar Aria lagi.

Dijelaskan Aria, uang sumbangan tersebut ada di rekening almarhum Cholik yang dipegang Ida. Ternyata oleh Ida, uang itu bukan dipakai untuk membayar utang-utang almarhum suaminya.

“Sudah seminggu ini Ibu Ida dan anaknya, Rina, serta mantan karyawan saya, Rizal, kabur dari rumah Pak Cholik,” ujar Aria yang kini mengaku dikejar-kejar untuk membayar utang almarhum Cholik.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pelawak Cholik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif