Kamis, 29 Juli 2010 10:40 WIB Issue Share :

Ruth Sahanaya rilis album mini

Jakarta–Penyanyi Ruth Sahanaya mencoba untuk mengikuti tren musik Indonesia saat ini. Di album mini terbarunya, Uthe pun menyajikan lagu-lagu yang lebih bernuansa band.

Namun, pelantun Kaulah Segalanya itu tidak mau terlalu memaksakan diri. Meski menampilkan tema yang lebih nge-band, Uthe tidak meninggalkan ciri khasnya.

“Karena memang harus ikutin trend tapi jangan maksa dan tetap jadi diri sendiri,” tutur Uthe saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip terbarunya Cinta Ini Takkan Mati di Gedung Miss Tjihtjih, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (28/7).

Untuk menggarap albumnya yang ke-15, Uthe membutuhkan waktu enam bulan. Dalam album tersebut, ibu dua anak itu menampilkan empat lagu baru dan ada satu lagu daur ulang.

Uthe pun menampik soal anggapan kalau album tersebut merupakan bentuk kejenuhannya terhadap 3 DIVA. “Saya memang selalu jarak album ke album berikutnya itu memang lama, satu atau dua tahun,” tutupnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…