Kamis, 29 Juli 2010 14:11 WIB News Share :

Presiden SBY sampaikan duka cita

Jakarta–Presiden SBY sudah mendapatkan kabar mengenai berpulangnya Ny. Fira Beranata, istri Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Sejauh ini belum ada kepastian jadwal Presiden SBY dan Ny. Ani Yudhoyono melayat ke rumah duka.

“Presiden sudah mendapat kabar mengenai itu. Beliau menyampaikan rasa duka cita yang mendalam,” ujar Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Kamis (29/7).

Menyinggung rencana melayat ke rumah duka, Julian mengaku belum mendapatkan kepastian jadwalnya. Sebab memang pada siang ini Presiden SBY akan memimpin rapat kabinet paripurna mengenai persiapan nota pengantar RAPBN 2011 yang hendak disampaikan di hadapan DPR pada 16 Agustus 2010. “Nanti akan saya cek lagi,” janji Julian.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…