Kamis, 29 Juli 2010 18:15 WIB Sragen Share :

Polisi gerebek tempat penyimpanan petasan

Klaten (Espos)--Aparat Polsek Wonosari, Klaten menggerebek lokasi yang dijadikan tempat penyimpanan petasan di sebuah rumah di Dukuh Jumeneng, Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari, Klaten.

Dari penggerebekan itu, jajaran Polsek Wonosari Klaten menyita 1.305.000 batang petasan jenis cabai. Petasan siap edar yang dikemas dalam kardus dan karung tersebut kini diamankan di Mapolsek Wonosari.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa, Kamis (29/7), mengatakan, terkuaknya kasus itu bermula dari informasi warga mengaku yang sering mendengar suara ledakan petasan di dekat lokasi.

“Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan menggerebek lokasi yang dijadikan tempat penyimpanan petasan,” jelasnya kepada wartawan di Mapolres Klaten.

rei

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…