Kamis, 29 Juli 2010 12:07 WIB News Share :

Pistol M Jasin telah diganti

Jakarta–Pimpinan KPK M Jasin kehilangan pistol saat kunjungan dinas di daerah. Persoalan tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan pistol sudah diganti.

“Sudah diselesaikan (sesuai) mekanisme dan bukan merupakan suatu kriminal dan pistol itu sudah diganti,” kata M Jasin saat ditemui usai acara di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (29/7).

Menurut Jasin, persoalan kehilangan ini sudah diurus oleh kepolisian setempat. Selain itu, Jasin juga sudah menjelaskannya di kalangan internal KPK.

“Itu kan bukan kriminal,” ujarnya. Jasin enggan menjawab saat ditanya lebih lanjut. Menurutnya, insiden itu merupakan kelalaiannya dan ajudannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pistol tersebut hilang di sebuah restoran di Surabaya sejak beberapa pekan lalu. Saat itu, M Jasin sedang melakukan kunjungan dinas ke daerah. Masalah ini langsung dilaporkan ke polisi setempat dan internal KPK.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…