Kamis, 29 Juli 2010 23:05 WIB Sport Share :

Persis gulung Garuda Lumintu 3-0

Solo (Espos)--Penasihat teknis Persis Solo, Hong Widodo mengatakan buruknya stamina skuatnya menjadi kendala dalam latihan akhir-akhir ini.

Sementara itu pada laga uji coba lawan Garuda Lumintu (GL) Solo di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (29/7), Persis berhasil menggulung lawannya 3-0 (0-0).

“Stamina anak-anak tidak menunjang, karena Nova dan Hendro baru hari ini datang. Sementara persiapan fisik pemain lainnya juga kurang,” katanya seusai uji coba.

Tiga gol Persis ke gawang GL kemarin masing-masing dicetak Nova Zaenal dan dua gol lainnya dicetak Yanuar Ruspuspito. Nova mencetak gol setelah tandukan bolanya hasil umpan dari Andri gagal diantisipasi kiper.

Sedangkan dua gol Yanuar juga dicetak melalui tandukan setelah memanfaatkan bola tendangan bebas menyilang Haryanto “Tomy” Prasetyo. Persis menggenapi gol terakhir ke gawang GL melalui tendangan Yanuar setelah tangkapan kiper GL yang menangkap bola silang Kancil dari sisi kiri gawangnya lepas.

Yanuar yang berada di belakang kiper tanpa kesulitan berarti langsung menyambar bola tersebut.

ian

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…