Kamis, 29 Juli 2010 15:15 WIB Sragen Share :

Penting, penunjukan Pjs Kades Geneng Duwur

Sragen (Espos)--Keberadaan pejabat sementara (Pjs) Kades Geneng Duwur, Kecamatan Gemolong dinilai penting ntuk menjamin semua kegiatan terutama yang menyangkut kebijakan keuangan jalan terus.

Perangkat Desa Geneng Duwur, Kecamatan Gemolong menilai perlu ditunjukkan pejabat sementara kepala desa (Kades) di desa tersebut, menyusul kasus yang menimpa Kades setempat, Didik Purnomo.

Sekertaris Desa (Sekdes) Geneng Duwur, Sukimin mengatakan sepanjang tidak ada surat resmi dari pemerintah kecamatan atau kabupaten yang menyebutkan Pjs, maka semua surat-surat atau laporan yang membutuhkan pengesahan Kades tetap dimintakan ke Kades bersangkutan.

Perangkat harus datang sendiri ke tahanan. “Kami yang <I>ngalahi<I> ke sana” ujar Sukimin, saat ditemui Espos, di kantor desa setempat, Kamis (29/7).

tsa

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…