Kamis, 29 Juli 2010 15:02 WIB Solo Share :

Pengelola Balekambang jemput bola

Solo (Espos)–Pengelola Taman Balekambang terpaksa melakukan gerilya jemput bola ke sejumlah instansi demi menaikkan pamor out bond di dalam paru-paru kota itu.

Maklum, banyak kalangan masyarakat yang belum mengenal arena bermain tersebut sejak diserahkan pengembang 1,5 bulan lalu. “Alhamdulillah, sekarang sejumlah intansi mulai tertarik. Dan kami akan terus jemput bola,” kata Kepala UPTD Taman Balekambang, Endang Sri Murniyati kepada Espos di ruang kerjanya, Rabu (28/7).

Belum maksimalnya arena permainan itu, menurut Endang, lantaran masa pemeliharaan oleh pengembang baru diserahkan pertengan Juni lalu. Sehingga, pihaknya baru bergerak selama waktu 1,5 bulan terakhir sembari terus menggenjot promosi ke berbagai kalangan. “Setelah masa pemeliharaan itu habis, kami kini terus promosi ke berbagia kalangan. Seperti sekolah-sekolah, lembaga dan instansi lainnya yang memiliki karyawan,” paparnya.

asa

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…