Kamis, 29 Juli 2010 20:15 WIB Karanganyar Share :

Merger 6 BKK, modal yang disetor Pemprov seharusnya Rp 3,06 miliar

Karanganyar (Espos)–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng melakukan penyertaan modal senilai Rp 1,95 miliar terkait merger enam badan kredit kecamatan (BKK) berbeda di Kabupaten Karanganyar yang diharapkan selesai bulan Oktober 2010 ini.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Karanganyar, Ambang Wibowo, menyatakan jumlah itu sudah disetor seluruhnya kepada Pemkab.

Namun demikian, menurut dia angka itu masih lebih kecil jika mengacu prosentase kepemilikan saham Pemprov yang mencapai 51%.

“Kalau patokannya adalah besar kepemilikan saham, modal yang disetor Pemprov seharusnya Rp 3,06 miliar. Namun saat ini yang sudah disetorkan baru Rp 1,95 miliar,” ungkapnya ketika ditemui di ruang kerjanya di kompleks Kantor Setda Kabupaten Karanganyar, Kamis (29/7).

try

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…