Kamis, 29 Juli 2010 20:15 WIB Karanganyar Share :

Merger 6 BKK, modal yang disetor Pemprov seharusnya Rp 3,06 miliar

Karanganyar (Espos)–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng melakukan penyertaan modal senilai Rp 1,95 miliar terkait merger enam badan kredit kecamatan (BKK) berbeda di Kabupaten Karanganyar yang diharapkan selesai bulan Oktober 2010 ini.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Karanganyar, Ambang Wibowo, menyatakan jumlah itu sudah disetor seluruhnya kepada Pemkab.

Namun demikian, menurut dia angka itu masih lebih kecil jika mengacu prosentase kepemilikan saham Pemprov yang mencapai 51%.

“Kalau patokannya adalah besar kepemilikan saham, modal yang disetor Pemprov seharusnya Rp 3,06 miliar. Namun saat ini yang sudah disetorkan baru Rp 1,95 miliar,” ungkapnya ketika ditemui di ruang kerjanya di kompleks Kantor Setda Kabupaten Karanganyar, Kamis (29/7).

try

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…