Kamis, 29 Juli 2010 16:55 WIB News Share :

JK akui bahas solusi ledakan gas dengan SBY

Jakarta--Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla enggan berkomentar banyak soal pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun yang pasti, pertemuan keduanya membicarakan soal solusi agar gas tidak lagi menjadi masalah di masyarakat.

“Intinya tadi kita bicara supaya bisa kita atasi dengan baik,” kata JK usai melayat istri Din Syamsuddin, Fira Beranata, di kediaman Din, Pejaten Elok, Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

Namun JK tidak mau berkomentar lebih banyak. Termasuk saat ditanya soal rencana penarikan ribuan tabung gas yang kini sudah beredar di masyarakat.

“Nantilah, nanti,” kata JK sambil tersenyum.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden SBY, Julian M Pasha mengatakan, pertemuan SBY-JK tadi pagi hanya silaturahmi biasa. Menurut Julian, pertemuan itu atas permintaan JK.

Namun orang terdekat JK mengatakan, kedatangan JK ke Istana karena permintaan SBY. JK akan dimintai saran terkait banyaknya ledakan gas yang terjadi di mansyarakat.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…