Kamis, 29 Juli 2010 14:05 WIB News Share :

Istri Din meninggal, Cici Tegal menangis

Jakarta--Artis Cici Tegal tidak kuasa membendung kesedihan saat mendengar kabar istri Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Fira Beranata, meninggal dunia. Fira dikenal sebagai sosok yang pendiam di mata para koleganya.

Cici Tegal menolak berkomentar dan terus menangis di depan ruang IGD RS JMC, Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, saat ditemui detikcom, Kamis (29/7).

Sedangkan artis Mediana Hutomo terlihat lebih tegar. “Kita sering pengajian bareng setiap hari Jumat. Harusnya hari ini pengajian. Bu Fira sosok yang tidak pernah banyak bicara, sangat mengabdi sama Bapak. Selalu suport kegiatan Bapak. Saya dekat dengan beliau,” papar Mediana.

Mediana mengatakan, dirinya dan Cici bertemu terakhir dengan Fira pada minggu lalu. “Kita makan bareng di restoran sama-sama dengan Cici,” ujar perempuan berkerudung pink ini.

Mediana menuturkan, Fira meninggal karena serangan jantung. “Kata keluarganya serangan jantung, baru tadi pagi masuknya,” kata Mediana.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…