News
Kamis, 29 Juli 2010 - 14:38 WIB

Guru ngaji Tuban tewas kesetrum

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tuban–Peristiwa naas menimpa, Kasdi ,34, asal Dusun Tarakan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Guru ngaji di surau kecil di rumahnya tewas setelah kesetrum aliran listrik di ladang belakang rumahnya, Kamis (29/7).

Warga yang mengetahui Kasdi tergeletak langsung memberi pertolongan. Namun nyawanya tak bisa terselamatkan. Informasi yang dihimpun menyebutkan, tragedi yang menimpa Kasdi bermula saat pria pendiam itu akan mengambil rambanan untuk pakan kambing piaraannya. Setelah menebangi rumput dan ranting di ladangnya masih kurang cukup, dia beralih ke ladang liar tetangganya.

Advertisement

Apesnya saat menebang salah satu ranting, ternyata ranting yang terpotong menimpa kabel listrik yang dialirkan dari rumahnya ke rumah tetangganya. Kabel tersebut langsung putus.

Kasdi yang mengetahui ada kabel putus, langsung balik ke rumahnya untuk mengambil tang. Rupanya dia lupa mematikan aliran strum listrik di kabel tersebut. Akibatnya saat tangannya memegang kabel untuk menyambung dengan tang langsung tersengat.

Sialnya saat kaget tersengat kabel beraliran listrik tubuhnya limbung menimpa kabel. Seketika itu juga Kasdi tersetrum hingga tangan dan sebagian tubuhnya menghitam. Dia pun meninggal di lokasi kejadian peristiwa.

Advertisement

“Kami menemukan Kasdi, sudah tidak bernafas. Malah tangannya dan sebagian tubuhnya ada yang menghitam. Mungkin karena kesetrum aliran listrik,” kata Mulyono di lokasi.

Sementara pihak keluarga korban, menolak jasad Kasdi diotopsi. Setelah diperiksa oleh polisi, Kasdi lantas dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Guru Ngaji Tuban Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif