Kamis, 29 Juli 2010 17:20 WIB Boyolali Share :

Ditinggal pergi, rumah Harti terbakar

Boyolali (Espos)–Kebakaran terjadi di rumah Harti, 60, warga Duku Bodeh, Desa Guwo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Rabu (28/7) sore. Akibatnya, ruang dapur dan jagung dua ton yang berada di dalam dapur ludes terbakar. Harti mengalami kerugian hingga Rp 17 juta karena peritiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (29/7) menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Sumber api diduga berasal dari tungku kayu yang digunakan untuk memasak. Peristiwa itu bermula saat korban memasak dengan tungku kayu. Kemudian ditinggal pergi mengambil air di sungai yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban. Selang beberapa saat, korban kembali ke rumah. Ternyata, di bagian dapur sudah ada kepulan asap tebal. Korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan korban lantas membantu menjinakkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Beruntung kobaran api bisa dijinakkan. Petugas Polsek Kemusu yang dipimpin Kapolsek AKP Mudjiono langsung mendatangi lokasi untuk penyelidikan. “Diduga kebakaran itu berasal dari tungku kayu yang digunakan korban untuk memasak,” jelas dia.

fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…