Kamis, 29 Juli 2010 17:00 WIB Klaten Share :

Diterjang angin, atap rumah warga Delanggu ambruk

Klaten (Espos)--Atap rumah milik Jinem Padmo Sukarto, 81, warga Dukuh Turen RT 01/X, Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Rabu (28/7) sore, tiba-tiba roboh.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sejumlah perabot rumah milik korban rusak tertimpa kayu dan genteng yang runtuh.

Keterangan yang dihimpun Espos, di lokasi kejadian, Kamis (29/7), menyebutkan, ambruknya atap rumah korban terjadi berbarengan dengan terjangan angin kencang menjelang hujan deras.

Padmo mengatakan, sebelum rumahnya ambruk, mendung hitam bergelanyut pertanda akan hujan. Kemudian angin kencang bertiup dan terdengar suara berdebum.

“Saya bingung tahu-tahu tetangga berdatangan katanya atap rumah saya ambruk. Untungnya saya sedang berada di luar,” kata nenek yang rambutnya sudah memutih semua itu.

Atap rumah yang ambruk tepat berada di atas kamar korban, dapur dan kamar yang ditempati cucunya. Padmo mengaku rumahnya sudah berusia tua dan lama tidak direhab karena tidak punya biaya.

rei

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…