Kamis, 29 Juli 2010 17:12 WIB News Share :

Din Syamsuddin cium jenazah Istri untuk terakhir kali

Jakarta–Sebelum jenazah istri Din Syamsuddin, Fira Beranata, diberangkatan ke pemakaman, keluarga diberi kesempatan mencium untuk yang terakhir kalinya. Din tampak tegas saat mencium istri tercintanya itu.

Din diberi kesempatan pertama untuk mencium belahan hatinya itu. Din yang tampak tabah, mengusap-usap kening perempuan yang telah puluhan tahun menemaninya itu sambil memejamkan mata. Kemudian diikuti oleh ketiga putranya, Andi, Ari, dan Ardi. Suasana yang mengharukan.

Setelah itu, jenazah diberangkatan dari rumah duka di Pejaten Elok, Jakarta Selatan, ke pemakaman Tanah Kusir, Kamis (29/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ratusan orang melepas keberangkatan jenazah. Tampak sejumlah nasional seperti Yusril Ihza Mahendra, Ali Mochtar Ngabalin, dan Sutrisno Bachir (SB).

Selain itu, tampak juga arti-artis seperti Mpok Atik, Astri Ivo, Marini Zumarnis, Jihan Fahira dan lain-lain. Rencananya jenazah Ny Fira akan dimakamkan tak jauh dari makam Bung Hatta.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….