Soloraya
Kamis, 29 Juli 2010 - 09:51 WIB

Diduga cabuli pelajar SD, Ketua RT diciduk

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Seorang ketua RT di wilayah Kecamatan Bulukerto, Wonogiri, berinisial Kmt, 52, belum lama ini, diciduk tim Resmob Satreskrim Polres Wonogiri. Dia dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelajar SD berusia 11 tahun yang masih tetangganya.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (28/7), peristiwa pelecehan itu terjadi pada Minggu (25/7) sekitar pukul 19.00 WIB di gang dekat tempat tinggal pelaku. Korban yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku, saat itu sedang berjalan kaki pulang ke rumahnya.

Advertisement

Korban tidak menyadari dirinya dikuntit oleh pelaku. Tiba-tiba dia didekap seseorang dari belakang. Tak hanya itu, dalam peristiwa yang berlangsung singkat itu, pelaku juga sempat meremas buah dada serta alat kelaminnya.

Korban lalu lari pulang ke rumah dan melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada orangtuanya. Orangtua korban, Tj, 52, dan Sg, 42, lalu melaporkan tindakan tetangganya mencabuli anaknya itu ke polisi.

Setelah mendapat laporan itu, Polsek setempat langsung menerjunkan tim guna melakukan penyelidikan. Mereka menanyai korban dan orangtuanya. Berdasarkan keterangan itulah, polisi kemudian menggiring pelaku ke Mapolsek Bulukerto.

Advertisement

Camat Bulukerto, Sriyanto, membenarkan adanya peristiwa itu. Dari laporan yang diterimanya, Sriyanto mengatakan, pelaku dan korban memang bertetangga dekat. Rumah mereka hanya dipisahkan oleh gang, di tempat mana pelaku diduga telah melakukan pelecehan terhadap korban.

“Rumor yang beredar, antara pelaku dan orangtua korban memiliki hubungan yang kurang harmonis dan tindakan pelaku memperlakukan korban secara tidak sewajarnya menjadi puncak dari ketidakharmonisan itu. Orangtua korban tidak terima lalu melapor ke polisi,” jelas Sriyanto, Rabu (28/7).

shs

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif