Kamis, 29 Juli 2010 09:26 WIB Issue Share :

Butet Kertaradjasa dilarikan ke rumah sakit

Jakarta–Seniman Butet Kertarejasa mendadak dilarikan ke Rumah Sakit. Butet dibawa ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta untuk menjalani perawatan karena sakit yang dideritanya.

“Butet masuk rumah sakit Bhetesda yogya malam ini,” kata adik Butet, Djaduk Ferianto lewat account twitternya @DjadukFerianto, Kamis (29/7).

Belum jelas sakit apa yang membuat si Raja Monolog yang kerap menirukan suara mantan presiden Soeharto itu dibawa ke rumah sakit.

“Yang dirasa Butet malam ini mulutnya kayak bawa geni (api) sambil terbaring sambil menahan kesakitan,” terang Djaduk yang juga seniman ini.

Pada akhir Januari 2010, Butet sempat dilarikan ke rumah sakit gara-gara kena serangan jantung. Pria kelahiran Yogyakarta 21 November 1961 selama ini memang dikenal sebagai perokok berat. Dia bisa menghabiskan 2-3 bungkus rokok dalam sehari.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…