Kamis, 29 Juli 2010 15:29 WIB Boyolali Share :

17 Purnawirawan dilepas saat Hari Bhakti TNI AU

Boyolali (Espos)–Sejumlah 17 Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) Lanud Adisoemarmo dilepas saat Peringatan ke-63 Hari Bhakti TNI AU, Kamis (29/7), di Lapangan Dirgantara Lanud Adisoemarmo.

Pelepasan purnawirawan TNI AU itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan perjuangan anggota TNI AU yang telah menghabiskan masa bakti mereka. Acara itu menjadi rangkaian dari Upacara Peringatan ke-63 Hari Bhakti TNI AU.

Dalam acara itu, Komandan Depo Pemeliharaan 50 Lanud Adisoemarmo, Ir Junianto MM Kolonel Elektronika menjadi inspektur upacara. Upacara itu, antara lain diikuti anggota Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU), TNI AU Lanud Adisoemarmo, anggota Depo Pemeliharaan 50 Lanud Adisoemarmo, dan puluhan siswa SD dan SMP Angkasa.

hkt

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…