Rabu, 28 Juli 2010 14:47 WIB Sragen Share :

Warga Tlogotirto temukan mayat pria tak dikenal

Sragen (Espos)--Warga Desa Tlogotirto Kecamatan Sumberlawang menemukan mayat pria tak dikenal di samping rel kereta api (KA) wilayah Dukuh Kowang, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Rabu (28/7) sekitar pukul 05.30 WIB.

Saksi mata, warga RT 12 Dukuh Lempung, Tlogotirto, Jatmiko,38 menyebut korban ditemukan saat warga hendak berangkat ke ladang. Lokasi tempat ditemukannya mayat memang jauh dari permukiman warga dan merupakan daerah perbatasan antara Dukuh Kowang, Ngargotirto dengan Dukuh Lempung, Tlogotirto.

Warga yang hendak bertani, menjumpai mayat pria berbadan besar dengan tinggi sekitar 162 sentimeter (Cm) tersebut tergeletak di sisi barat rel.

Pria itu mengenakan kemeja dan celana berwarna coklat yang terkoyak. Terlihat sejumlah luka lebam pada mayat pria yang berambut tipis tersebut, teutama di bagian kaki, paha dan punggung. Sementara darah yang tampak mengering terlihat di wajah dan tangan korban.

tsa

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…