Rabu, 28 Juli 2010 23:05 WIB Sport Share :

Tiga darah baru Laskar Sambernyawa belum datang

Solo (Espos)--Tiga darah baru Laskar Sambernyawa yang dipanggil belakangan masing-masing Nova Zaenal, Hendro Bawono dan Guntur hingga latihan Rabu (28/7) sore belum datang.

Persis Solo, pada Kamis (29/7) sore ini akan melakukan uji coba lawan Garuda Lumintu Solo di Stadion Sriwedari.

“Kami ingin mengetahui sudah sejauh mana kesiapan anak-anak dalam menghadapi pertandingan nanti. Jadi bukan menang atau kalah ukuran kami melakukan uji coba besok (hari ini),” ujar penasihat teknis Persis, Hong Widodo ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari, Solo.

Dia mengakui jika ketiga pemain tersebut bergabung akan menambah daya gempur skuatnya. Paling tidak, papar dia, jika mereka jadi bergabung, pelatih sedikit lebih terhibur. Sebab materi pemain yang ada akan sesuai dengan posisi yang dibutuhkan.

Hong mengatakan uji coba Persis sore ini di antaranya akan digunakan untuk mengukur kemampuan team work tim asal Kota Bengawan tersebut. Sebab dalam waktu yang mepet ini pihaknya ingin langsung membekali pasukannya dengan latihan praktis.

ian

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…