Rabu, 28 Juli 2010 17:39 WIB Klaten Share :

Terlibat pengroyokan, dua warga Jenar diringkus

Sragen (Espos)--Terlibat kuat dalam kasus pengeroyokan terhadap Tanuryanto, 39, warga Suruh, Tasikmadu, Karanganyar, dua komplotan preman di Dukuh Nadri, Desa Dawung, Kecamatan Jenar, Sragen diringkus aparat Polres Sragen, lantaran.

Kedua tersangka, Kuwasih Tri Wibowo alias Bayem, 20, warga Kedu RT 8, Desa Banyurip, Jenar dan Grava Geometri, 23, warga Krakal RT 16, Dawung, Jenar terpaksa mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sragen.

Informasi yang dihimpun <I>Espos<I>, Rabu (28/7), peristiwa pengeroyokan itu bermula saat ada hajatan warga di Dukuh Nadri, Desa Dawung, Jenar. Saat resepsi berjalan, tiba-tiba ada dua kelompok preman yang bersitegang karena suatu permasalahan yang tidak diketahui secara jelas.

Untuk menghindari perkelahian di lokasi hajatan warga, korban Tanuryanto mencoba melerai keributan itu dan akhirnya ketegangan antara kedua belah pihak bisa direda. Peristiwa hajatan itu terjadi pada 19 Juli lalu.

trh

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…