Rabu, 28 Juli 2010 23:35 WIB Ekonomi Share :

SPBE dan Disperindag desak tabung rusak rutin ditarik

Solo (Espos)--Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) dan Pemda dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sepakat mendesak Pertamina atau  pabrik pembuat tabung elpiji 3 kilogram rutin menarik setiap ada tabung yang rusak.

SPBE bakal menyampaikan laporan tembusan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) masing-masing menyangkut masuknya tabung-tabung rusak ke SPBE dari agen-agen.

Pada Rabu (28/7) kemarin, sembilan SPBE mengagendakan rapat di Kantor Hiswana Migas, salah satunya membahas penanganan 39.826 tabung rusak yang saat ini masih mangkrak di sembilan SPBE tersebut.

Ketua Pengawas Rayonisasi Elpiji 3 kilogram Solo, Budi Prasetyo, saat ditemui Espos, mengatakan dengan menyampaikan tembusan kepada Pemda setidaknya Pemda bisa ikut mengawasi adanya peredaran tabung-tabung yang dikatakan ‘setengah mati’ (rusak) itu.

haw

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….