Rabu, 28 Juli 2010 20:25 WIB Karanganyar Share :

Sidang perdana GLA dudukkan pejabat KSU Sejahtera

Karanganyar (Espos)–Sidang perdana kasus proyek Griya Lawu Asri (GLA) yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar akan mendudukkan pejabat KSU Sejahtera, Handoko Mulyono di kursi terdakwa, Kamis (29/7).

Panitera Muda Pidana PN Karanganyar, Estu Widodo, mengatakan berkas untuk sidang itu telah terdaftar dengan nomor perkara 106/Pid.B/2010/PN.KRA. Dia mengatakan sidang itu akan dipimpin langsung oleh Ketua PN Karanganyar, RE Setiawan SH.

“Kami belum bisa memastikan pukul berapa sidang itu dimulai, tergantung datangnya terdakwa yang berangkat dari Rutan Solo,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/7).

Handoko dikenai dakwaan primer, yakni Pasal 2 ayat 1 jo. Pasal 18 UU No 31/1999 sebagaimana ditetapkan dalam nomor 20/2001 jo. Pasal 55 (1) KUHP. Sebelum digelar, sempat beredar kabar mengenai adanya aksi demo yang akan turut mewarnai persidangan itu.

m85

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…