Rabu, 28 Juli 2010 20:54 WIB Pendidikan Share :

Sedikitnya 80 mahasiswa mendaftar S1 Sastra Arab UNS

Solo (Espos)–Sedikitnya ada 80 calon mahasiswa yang telah mendaftarkan diri secara <I>online<I> melalui website http:www.spmb.uns.ac.id.

Minat peserta calon mahasiswa baru mendaftarkan diri ke program studi (Prodi) S1 Sastra Arab Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang resmi dilaunching, Selasa (27/7) malam, cukup tinggi.

Selain Sastra Arab, UNS juga me-launching Prodi S2 Manajemen Keuangan Syariah Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Pusat Studi Ekonomi Islam (PSEI) Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) UNS.

Pjs Ketua Prodi Sastra Arab Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) UNS Drs Istadiyantha MS ketika dijumpai <I>Espos<I>, Rabu (28/7) mengatakan berdasarkan data yang dihimpun jumlah pendaftar calon mahasiswa baru S1 Sastra Arab melalui jalur online ada sebanyak 80 peserta.

Namun yang baru pasti pengumpulkan berkas ada sembilan calon mahasiswa.

Untuk memenuhi kuota yang ditetapkan yakni 40 calon mahasiswa, pihaknya kian gencar melakukan promosi ke pondok pesantren dengan menyebarkan leaflet tentang Sastra Arab.

isw

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…