iknowyoulikethis.com
Rabu, 28 Juli 2010 13:40 WIB Sport Share :

Saat Sentul menyambut Pedrosa

Sentul–Udara cukup dingin dan awan mendung yang menyelimuti Sentul tak menghalangi antusiasme ratusan fans untuk datang menyambut kehadiran rider MotoGP, Dani Pedrosa, Rabu (28/7) pagi WIB.

Itulah gambaran ketika pembalap Repsol Honda asal Spanyol itu memasuki arena gokart di sirkuit Sentul.

Pedrosa hadir sejak kemarin di tanah air dalam rangkaian acara Honda Racing School, sekolah pembalap yang dibuat oleh pabrikan asal Jepang itu.

Fans yang hadir itu terdiri dari komunitas pemilik motor Honda yaitu Honda Love Racing, Blogger serta media lokal.

Pedrosa keluar dari paddock sekitar pukul 10.00 WIB untuk kemudian ia diberi kehormatan untuk mengibarkan bendera start tanda dimulainya sesi latihan peserta Honda Racing School.

Selanjutnya Pedrosa dibawa masuk ke ruang VIP untuk mengamati para pembalap muda Indonesia berlatih. Pembalap usia 24 tahun ini direncanakan akan menjajal arena gokart itu dengan menggunakan motor Honda Blade.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…