Rabu, 28 Juli 2010 19:57 WIB Tokoh Share :

Rossa tak ingin pakai jilbab dadakan

Memasuki bulan puasa, penyanyi Rossa tak akan mendadak berubah gaya menjadi lebih religius. Rossa ingin kalau nantinya memakai kerudung, tidak hanya di bulan Ramadan saja.

“Kalau mau berkerudung kan nggak harus di bulan Ramadan. Aku maunya kalau berkerudung bisa seterusnya, nggak hanya di bulan Ramadan. Jangan buka pakai. Semua muslim perempuan pasti punya keinginan untuk memakai jilbab,” jelas Rossa saat ditemui di Studio ‘DahSyat’ RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/7).

Bicara soal Ramadan, pada puasa tahun ini Rossa tak akan merilis album religi. Hal itu karena saat ini, ibu satu anak tersebut tengah mempromosikan single terbarunya ‘Memeluk Bulan.’

“Kali ini nggak bikin, karena baru ngeluarin album kompilasi. Jadi tahun ini memang nggak bikin lagu Ramadan.

Rossa berencana untuk mengeluarkan album religi lagi pada 2011 mendatang. “Karena terakhir aku baru bikin tahun 2009,” ujarnya lagi.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….