Rabu, 28 Juli 2010 19:57 WIB Tokoh Share :

Rossa tak ingin pakai jilbab dadakan

Memasuki bulan puasa, penyanyi Rossa tak akan mendadak berubah gaya menjadi lebih religius. Rossa ingin kalau nantinya memakai kerudung, tidak hanya di bulan Ramadan saja.

“Kalau mau berkerudung kan nggak harus di bulan Ramadan. Aku maunya kalau berkerudung bisa seterusnya, nggak hanya di bulan Ramadan. Jangan buka pakai. Semua muslim perempuan pasti punya keinginan untuk memakai jilbab,” jelas Rossa saat ditemui di Studio ‘DahSyat’ RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/7).

Bicara soal Ramadan, pada puasa tahun ini Rossa tak akan merilis album religi. Hal itu karena saat ini, ibu satu anak tersebut tengah mempromosikan single terbarunya ‘Memeluk Bulan.’

“Kali ini nggak bikin, karena baru ngeluarin album kompilasi. Jadi tahun ini memang nggak bikin lagu Ramadan.

Rossa berencana untuk mengeluarkan album religi lagi pada 2011 mendatang. “Karena terakhir aku baru bikin tahun 2009,” ujarnya lagi.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…