Rabu, 28 Juli 2010 14:53 WIB Issue Share :

Rihanna siap akting di Battleship

Jakarta–Penyanyi Rihanna akan melakukan debut aktingnya di layar lebar. Setelah berpikir cukup lama, pelantun Rude Boy itu sepakat untuk ikut tampil di Battleship.

Seperti dilansir Contact Music, Rabu (28/7), Rihanna akan tampil di film yang diadaptasi dari permainan dengan judul sama, Battleship. Di film tersebut, perempuan asal Barbados itu bakal beradu akting dengan Taylor Kitsch, Alexander Skarsgard dan Tom Arnold.

Beberapa bulan lalu, Rihanna sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain film. “Sekarang saya ingin sekali bisa main film, apalagi film aksi,” ucap mantan kekasih Chris Brown itu.

Pada awalnya proses syuting Battleship dimulai awal tahun ini. Namun, karena belum mendapatkan naskah yang tepat, sutradara Peter Berg terpaksa menundanya.

Battleship akan mulai syuting pada Agustus mendatang di Hawaii. Film tersebut pun dijadwalkan rilis pada 2012.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…