Rabu, 28 Juli 2010 11:33 WIB Solo Share :

Pelantikan Walikota Solo, tamu mulai berdatangan

Solo (Espos)— Para tamu undangan dalam Pelantikan Walikota Solo dan Wakil Walikota Solo terpilih dalam Pilkada 2010, Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy), Rabu (28/7) mulai berdatangan di Balaikota Solo.

Berdasarkan pantauan Espos, mereka terlihat mengisi kursi-kursi yang telah disediakan panitia. Sementara prosesi pelantikan sendiri rencananya akan digelar sekitar pukul 12.00 WIB. Rapat Paripurna akan dilaksanakan di Pendhapi Gede, Balaikota Solo.

Untuk pengamanan selama prosesi pelantikan, bagian dalam kompleks Balaikota disterilkan dari keluar masuknya kendaraan. Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Dishub Solo, Yosca Herman Sudrajad, mengatakan sedikitnya 60 personil dikerahkan untuk pengamanan tersebut. Ia mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Poltabes.

sry

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…