Rabu, 28 Juli 2010 19:51 WIB Sport Share :

Jadi NPCs, pengubahan nama BPOC disepakati secara bulat

Solo (Espos)--Pengubahan nama Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) menjadi National Paralympic Committees (NPCs) Indonesia telah disepakati secara bulat.

Kesepakatan itu diperoleh pada Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa yang diselenggarakan Rabu (28/7) di Hotel Grand Setiakawan, Solo.

Pada acara yang diikuti 29 delegasi dari 31 provinsi di Indonesia itu, pengubahan nama organisasi yang bernaung di bawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan International Paralympic Committees (IPCs) itu disepakati oleh seluruh anggota delegasi.

“Sosialisasi telah dilakukan selama dua tahun terakhir di masing-masing pengurus cabang (pengcab) di seluruh propinsi, kota dan kabupaten. Memang masih ada sedikit kurang pemahaman istilah dan pengertian di antara anggota, namun tidak menghalangi proses musyawarah untuk mengubah nama organisasi kami,” tutur Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat (PP) BPOC, Rio Suseno ketika ditemui Espos di sela acara.

m92

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…