Rabu, 28 Juli 2010 19:47 WIB Klaten Share :

Hendak cari kayu bakar, warga Ceper tewas tersengat listrik

Klaten (Espos)--Warga Dukuh Sawahan Desa Pasungan Kecamatan Ceper, Klaten, Suwisno, terkena sengatan arus listrik di sebuah kebun yang tak jauh dari rumahnya saat hendak mencari kayu bakar, Rabu (28/7).

Warga Ceper itu ditemukan dalam kondisi sudah tewas karena tersengat listrik. Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, jasad Suwisno kali pertama ditemukan Tulus Mulyono, 45, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kala itu, Tulus yang kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP)  melihat tubuh korban sudah terbujur kaku.

“Tangannya masih memegang kabel dan catut. Selain itu, terdapat luka bakar di lengan, dada dan kakinya,” ujar Tulus kepada wartawan.

Mendapati jasad Suwisno, Tulus kemudian melapor kepada warga sekitar. Oleh warga, temuan jasad Suwisno itu dilaporkan ke Mapolsek Ceper. Jajaran Polsek Ceper mendatangi lokasi untuk menggelar olah TKP sekitar 30 menit kemudian.

mkd

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…