Rabu, 28 Juli 2010 12:02 WIB Solo Share :

Forum bersama BEM UNS gelar demo simpatik

Solo (Espos)–Menjelang prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solo terpilih, Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo, Rabu (28/7) mahasiswa Forum bersama Badan Esksekutif Mahasiswa (BEM) UNS menggelar demo simpatik.

Aksi yang dilakukan oleh sekitar 30 mahasiswa tersebut di gelar di depan Balikota Solo, sekitar pukul 10. 15 WIB. Dalam orasinya, mereka mengantarkan kontrak politik yang sudah ditandatangani pasangan terpilih ketika masih menjadi calon walikota dan wakil walikota. Terdapat sekitar sembilan kontrak politik, beberapa di antaranya yakni reformasi di lingkungan Pemkot dan perbaikan fasilitas umum.

“Hal yang paling penting menjadi sorotan untuk 100 hari pertama di antaranya yakni masalah pendidikan, layanan publik, reformasi di lingkungan Pemkot, dan perbaikan fasilitas umum,” ujar Menteri Luar Negeri (Menlu) BEM UNS, Wachid Noor Hidayat dalam aksi tersebut.

sry

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….