Rabu, 28 Juli 2010 21:45 WIB Issue Share :

20 Finalis PPS tetap semangat

Solo (Espos)–20 Finalis Putra Putri Solo (PPS) tetap semangat mengikuti latihan koreografi demi kelancaran malam finalis PPS 2010, Kamis (29/7).

Ketua Divisi Pembekalan Pemilihan Putra-Putri Solo (PPS) 2010, Suryo Wahyu Raharjo, 20, menjelaskan kunjungan masih dilakukan meski sehari menjelang malam final PPS 2010. Bahkan, mereka masih mendapat bimbingan kewirausahaan dari STIES.

“Hingga malam ini, sekitar pukul 18.30, 20 finalis masih bersemangat mengikuti latihan koreografi. Ini betul-betul diluar prediksi. Padahal, mereka kelelahan setelah kunjungan tadi. Mereka melakukan itu demi kelancaran malam finalis PPS 2010. Supaya tak mengecewakan penonton. Selain latihan, mereka akan melakukan gladi resik di Ngarsopuro sekitar pukul 19.00 WIB. Saya yakin, mereka siap tampil maksimal,” ulasnya saat dihubungi <I>Espos<I>, Rabu (28/7).

Pada hari terakhir pembekalan, Rabu, 20 finalis PPS 2010 melakukan serangkaian latihan koreografi di kediaman Ketua Panitia PPS 2010, RAy Febri Hapsari Dipokusumo, di Sasono Mulyo. Mereka siap tampil maksimal di malam Final Putra-Putri Solo 2010.

Rabu pagi hingga siang, 20 Finalis Putra-Putri Solo masih melakukan serangkaian pembekalan untuk menggenapi pendidikan dan pelatihan. Mereka masih melanjutkan kunjungan media, ke salah satu universitas swasta di Solo, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES) dan wisata ke tempat bersejarah, yaitu Museum Radya Pustaka

m88

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…