Selasa, 27 Juli 2010 23:15 WIB Sport Share :

Tunjang ASEAN Para Games 2011, beberapa venue akan diperbaiki

Solo (Espos)--Beberapa venue yang akan digunakan sebagai lokasi pertandingan ASEAN Para Games di Solo bakal diperbaiki.

Pemerintah pusat rencananya mengelontorkan dana sebesar Rp 15 miliar untuk menunjang persiapan Jawa Tengah dalam mengelar ASEAN Para Games 2011 di Solo pada November 2011 mendatang.

“Anggaran sebesar Rp 15 miliar ini merupakan bagian dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang diberikan bagi Pemprov Jateng untuk mengelar SEA Games dan ASEAN Para Games 2011. Jumlah totalnya sekitar Rp 55 miliar dan sebagian dialokasikan ke Solo yang berkesempatan menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2011,” ungkap Kasubdid Bidang Pemuda dan Olahraga, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Aris Subiono kepada Espos saat menijau salah satu venue ASEAN Para Games di Kolam Renang Tirtomoyo, Manahan, Selasa (27/7).

m89

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…