Selasa, 27 Juli 2010 17:00 WIB News Share :

Radityo Gambiro bolos rapat Paripurna karena sibuk di Pansus Century

Jakarta--Gondo Radityo Gambiro mengakui dirinya tak selalu hadir dalam setiap rapat paripurna DPR. Politisi dari FPD ini memastikan ketidakhadirannya bukan karena mangkir, melainkan akibat kesibukannya di Pansus Century.

“Saya tidak bermaksud mangkir, saat itu kondisi kesehatan sempat drop karena kesibukan yang ada,” ujar Radityo melalui telepon, Selasa (27/7).

Berdasar data Biro Persidangan Setjen DPR tercatat bahwa Gondo Radityo Gambiro tidak hadir dalam 3 kali rapat paripurna yang berlangsung pada periode masa sidang 4 Januari hingga 5 Maret 2010.

Kebetulan pada periode tersebut rapat-rapat di Pansus Century kerap berlangsung sedemikian padat bahkan hingga lewat tengah malam.

“Di pansus sedang ramai dan sering harus begadang, saya sempat kelelahan. Tapi masa sidang berikutnya (5 April 2010- 18 Juni 2010 -red) saya mengikuti semua rapat paripurna, nggak titip absen,” ujar Ketua Divisi Pendidikan dan Pelatihan DPP PD ini.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…