Selasa, 27 Juli 2010 17:25 WIB Ekonomi Share :

Ponsel China merek Internasional siap bersaing

Solo (Espos)--Ponsel China dengan International brand siap bersaing dengan Ponsel China merk lokal yang saat ini masih menguasai sekitar 70% pasar.

Ponsel China merek Internasional itu kini mulai menjajaki pasar seluler di Kota Solo.

Owner Owner Artha Buana Cellular selaku distributor resmi Konka, Boen Setiawan, mengatakan Konka, kali pertama hadir di Indonesia dan khusus Solo dengan dua varian, yakni K15 yang merupakan ponsel mobile dan WM3 dengan model qwerty.

“Konka adalah ponsel China dengan merk atau brand Internasional, tetapi memiliki segmen pasar yang sedikit dengan ponsel China lokal. Meskipun harganya juga sangat terjangkau, ponsel ini membidik pasar level menengah ke atas,” Boen kepada wartawan, Selasa (27/7).

Ia mengatakan, Konka K15 bermain pada kisaran harga Rp 800.000 per unit dan Konka WM3 bermain pada kisaran harga Rp 600.000 per unit. Ponsel ini sudah dengan empat frekuensi, sehingga bisa digunakan diseluruh jaringan GSM yang ada di dunia.

haw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…