Selasa, 27 Juli 2010 10:07 WIB Issue Share :

Polisi bantah gosip Ariel akan menikah di penjara

Jakarta–Kedatangan ibunda Luna Maya, Desa Maya, ke Mabes Polri menguatkan gosip Luna dan Ariel akan menikah di penjara. Namun Polri langsung membantah gosip tersebut.

Bantahan tersebut diungkapkan oleh Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto saat dihubungi melalui telepon, Selasa (27/7). “Nggak ada itu, nggak ada. Kalau mau menikah ya di KUA,” jelas Marwoto.

Kalaupun nantinya Ariel yang kini jadi tahanan Mabes Polri ingin menikah dengan Luna, ada syarat yang harus ditempuhnya. Pertama, ia harus membuat permohonan pada Kabareskrim Mabes Polri. “Itu pun belum tentu dikabulkan,” ujar Marwoto lagi.

Mengenai kedatangan Desa Maya ke Mabes Polri, Marwoto mengaku tidak tahu pasti apa maksud tujuannya. Namun dipastikannya kedatangan Desa tersebut bukan untuk membicarakan pernikahan putrinya dengan Ariel. “Hanya mau jenguk Ariel mungkin,” tandas Marwoto.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….