Selasa, 27 Juli 2010 22:49 WIB Sport Share :

Persis masih banyak kekurangan

Solo (Espos)–Penasihat teknis Persis Solo, Hong Widodo mengakui skuatnya yang akan menjalani laga play off Divisi Utama awal Agustus mendatang masih banyak kekurangan.

Sementara itu pada laga uji coba lawan salah satu tim anggota Persis, PS Batik Solo di Stadion Sriwedari, Selasa (27/7), skuatnya berhasil menang 3-1.

“Kekurangan yang terasa di tim kami di antaranya ada pada sektor belakang dan tengah. Oleh sebab itu dalam sisa waktu yang ada ini kami akan berusaha membenahinya,” papar dia seusai uji coba di Stadion Sriwedari Solo.

Dia mengakui dengan materi pemain yang ada ini, tidak mudah menutup kekurangan yang ada. Apalagi materi pemain di timnya ada yang terpaksa diposisikan bukan pada spesialisasinya.

Untuk itu pihaknya akan berusaha keras meminimalisasi kekurangan itu, dengan cara memaksimalkan materi pemain yang ada. “Jumlah keseluruhan pemain yang ada saat ini 17 orang. Tetapi dari jumlah itu tiga di antaranya adalah penjaga gawang,” katanya.

ian

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…