Selasa, 27 Juli 2010 16:05 WIB Tak Berkategori Share :

Pelajar bentrok dengan kelompok pemuda di Makassar

Makassar – Belasan pelajar SMK Negeri 8 Makassar terlibat bentrokan fisik dengan sekelompok pemuda di Jl Mongisidi.

Kedua kelompok terlihat saling kejar sehingga membuat arus lalu linta di tempat itu macet. Peristiwa tersebut sempat membuat warga dan pengendara kendaraan bermotor di Jl Monginsidi panik, Selasa (27/7).

Mereka khawatir menjadi sasaran amukan para pelajar dan kelompok pemuda tersebut.

Beruntung, sebelum keributan meluas melintas seorang anggota polisi. Petugas bernama Aiptu Zulkarnain itu segera menghalau kedua kelompok membubarkan diri. Seorang anggota Satpam SMKN 8 tampak ikut menghalau para pelajar.

Mansur, salah seorang pelajar, mengatakan keributan dipicu perselisihan beberapa pelajar kelas III dengan seorang pelajar kelas I. Pelajar kelas III menegur pelajar kelas I tersebut karena dinilai tidak menghargai seniornya.

Rupanya teguran itu membuat pelajar kelas I itu tidak senang. Dia kemudian memanggil kawan-kawannya dan menghadang para pelajar kelas III sepulang sekolah.

“Mentang-mentang tinggal dekat sekolah, dia (pelajar kelas I) memanggil teman-temannya untuk berkelahi melawan anak kelas III,” kata Mansur.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…