Selasa, 27 Juli 2010 19:00 WIB Karanganyar Share :

Pekan ini, PT Pertamina akan tarik tabung elpiji 3 Kg yang rusak

Karanganyar (Espos)--PT Pertamina direncanakan akan menarik tabung elpiji 3 kilogram (Kg) yang rusak pada pekan ini.

Sedikitnya terdapat 8.300 tabung gas elpiji kemasan 3 kilogram rusak untuk wilayah peredaran Kabupaten Karanganyar yang menunggu penggantian dari PT Pertamina.

Saat ini tabung-tabung tersebut menumpuk di PT Restu Gas Aji, Jaten, Karanganyar. General Manajer PT Restu Gas Aji, Iskandar, menyebutkan seluruh tabung yang rusak telah dimintakan penggantiannya dan direncanakan akan ditarik pekan ini juga oleh PT Pertamina.

Terkait angka kerusakan tabung yang kian meningkat, dia mengatakan pihaknya menyediakan sekitar 1.500 buah tabung cadangan agar tidak mengganggu sirkulasi di masyarakat.

“Penarikan dijadwalkan pada pekan ini juga. Bahkan untuk penggantian sudah dilakukan per hari ini (kemarin-red), jumlahnya yang sudah ditarik untuk ditukar ada sebanyak 110 buah tabung,” ujarnya seusai menerima kunjungan tim gabungan Pemkab Karanganyar ke Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) setempat, Selasa (27/7).

try

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…