Selasa, 27 Juli 2010 21:21 WIB Klaten Share :

Padusan, pengelola Umbul Ingas yakin target pengunjung tercapai

Klaten (Espos)–Pengelola Umbul Ingas meyakini target pengunjung pada saat pelaksanaan upcara padusan untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan tahun ini bisa tercapai. Pengunjung Objek Wisata Umbul Ingas Klaten ditarget minimal 15.000 orang.

Pengelola Objek Wisata Umbul Ingas, Darmadi saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (27/9), mengaku yakin target jumlah pengunjung pada saat padusan itu akan tercapai mengingat fasilitas di objek wisata saat ini sudah lebih lengkap dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dulu kondisinya jauh berbeda dengan sekarang. Masih banyak bahan material bangunan di objek wisata ini. Sekarang pembangunan sudah selesai, fasilitas juga lebih komplit sehingga kami yakin target itu akan tercapai,” ujar Darmadi.

Keyakinan Darmadi bertambah mengingat pelaksanaan upacara padusan akan digelar pada Selasa (10/8) bukan hari Jumat sebagaimana pada tahun lalu.

mkd

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…