Selasa, 27 Juli 2010 19:07 WIB Hukum Share :

Lakalantas di jalan Adisucipto, 1 luka

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Adisucipto, Senin (26/7) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami luka serius di bagian kaki kiri.

Informasi yang dihimpun Espos, awalnya diketahui terdapat sepeda motor Supra ber-Nopol AD 5661 NP dari arah timur ke barat. Pada saat sepeda motor yang dikendarai Sugiyanto, 43, warga Grenjeng, Kenteng, Nogosari itu melaju kencang, tiba-tiba muncul sepeda motor Honda ber-Nopol P 4081 TI yang memotong jalan dari arah selatan ke utara.

akibatnya, terjadilah tabrakan cukup keras, sehingga sepeda motor Supra oleng dan bertumbukan kembali dengan mobil Mitsubhisi ber-Nopol AD 1838 KU dari arah berlawanan.

“Dalam peristiwa tersebut, pengemudi Supra megalami luka serius di bagian kak kiri dan dirawat di RS Panti Waluyo. Yang jelas, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Juang Andi P dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos usai kejadian berlangsung.

pso

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…