News
Selasa, 27 Juli 2010 - 19:07 WIB

Lakalantas di jalan Adisucipto, 1 luka

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Adisucipto, Senin (26/7) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami luka serius di bagian kaki kiri.

Informasi yang dihimpun Espos, awalnya diketahui terdapat sepeda motor Supra ber-Nopol AD 5661 NP dari arah timur ke barat. Pada saat sepeda motor yang dikendarai Sugiyanto, 43, warga Grenjeng, Kenteng, Nogosari itu melaju kencang, tiba-tiba muncul sepeda motor Honda ber-Nopol P 4081 TI yang memotong jalan dari arah selatan ke utara.

Advertisement

akibatnya, terjadilah tabrakan cukup keras, sehingga sepeda motor Supra oleng dan bertumbukan kembali dengan mobil Mitsubhisi ber-Nopol AD 1838 KU dari arah berlawanan.

“Dalam peristiwa tersebut, pengemudi Supra megalami luka serius di bagian kak kiri dan dirawat di RS Panti Waluyo. Yang jelas, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Juang Andi P dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos usai kejadian berlangsung.

pso

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif