Selasa, 27 Juli 2010 14:56 WIB Solo Share :

Kompleks Balaikota bakal disterilkan

Solo (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bakal mensterilkan bagian dalam Kompleks Balaikota Solo, menyusul dilaksanakannya prosesi pelantikan pasangan walikota dan wakil walikota terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan FX Hadi Rudyatmo, di lokasi tersebut, Rabu (28/7).

Kepala Dishub Kota Solo, Yosca Herman Sudrajad mengemukakan selama prosesi pelantikan pihaknya akan mensterilkan bagian dalam Kompleks Balaikota Solo dari keluar-masuknya kendaraan. “Tempat parkir di Kompleks Balaikota akan digunakan untuk kendaraan para tamu undangan yang akan mengikuti prosesi pelantikan di Balaikota. Sedangkan untuk kekurangannya, misal untuk kendaraan bagi pejabat SKPD atau lainnya, kami akan berkoordinasi dengan sejumlah tempat di sekitar Kompleks Balaikota untuk meminta kesediaannya meminjamkan area untuk parkir, antara lain di Jl Arifin,” ungkap Yosca ketika dimintai konfirmasi wartawan di Balaikota, Selasa (27/7).

Terkait pengamanan, Yosca mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Poltabes Surakarta. Dari Dishub sendiri, lanjutnya, pihaknya mengerahkan sekitar 60 personel.

sry

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…