Selasa, 27 Juli 2010 21:23 WIB Klaten Share :

Jelang Pilkada, panitia lelang sudah terbentuk

Klaten (Espos)--Menjelang Pilkada pada September mendatang, panitia lelang pengadaan logistik telah terbentuk, sedangkan penawaran lelang secara terbuka dilakukan setelah pengesahan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten mempersiapkan lelang pengadaan logistik Pilkada senilai total Rp 600 juta lebih.

Sekretaris KPU Klaten, Thomas Sunarno, Selasa (27/7), mengatakan, kebutuhan logistik Pilkada yang bakal dilelang meliputi surat suara, kartu suara serta formulir. Nilainya sekitar Rp 400 juta untuk surat suara, Rp 140 juta untuk kartu pemilih dan Rp 140 juta untuk formulir.

“Panitia lelang sudah terbentuk dan kini tengah mempersiapkan pengumuman lelang dan persyaratannya,” jelasnya di Klaten.

ia mengatakan, panitia lelang diambilkan dari kalangan PNS di Klaten yang memenuhi kualifikasi, yakni mempunyai sertifikat pengadaan barang dan jasa pemerintah.

rei

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…